"TUGAS 1 {Ilham} : Pengantar Teknologi Informasi 1C'21

 Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Nama    : Muhammad Ilham Ramadhan (2103015127)

Kelas     ; 1 C

Kontrak belajar {Pengantar Teknologi Informasi}

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 14.40.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar hadir pti1c21  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dilaksanakan. 

4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. BAgi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akherat. Amin.

Alasan dan tujuan mengikuti mata kuliah pengantar teknologi informasi adalah saya ingin tahu dasar apa saja yang di butuhkan dalam mengusai teknologi informasi sebagaimana saya mencari tahu apa hal dasar yang dibutuhkan dalam pengantar teknologi informasi ini,karena saya bukan dari background pendidikan yang mengarah ke teknologi informasi

rencana saya mengikuti mata kuliah ini adalah supaya saya bisa menguasai teknologi informasi agar saya mempunyai bekal seengaknya dasarnya saja agar saya juga bisa nanti lulus mempunyai proker yang mumpuni,karena saya sudah belajar teknologi informasi saat sedang kuliah ini.

target saya sih tidak neko tidak neko untuk nilai,saya rasa dengan kemampuan saya yang saat ini saya kuasai untuk nilai saya rasa cukup yang standar standar saja karena saya juga kan saat ini belum mengerti apa apa,saya rasa,saya akan coba terus belajar supaya tidak sampai hanya titik ini saja melainkan saya bisa menjadi orang yang benar benar mampu menguasai pelajaran atau kemampuan di bidang teknologi informasi ini,karena apa?saya sadar diri bahwa saya belum mengerti apa apa untuk sekarang ini.Mudah mudahan kedepannya saya bisa mengikuti matkul ini dengan baik dan cukup memahami apa saja yang dibutuhkan dalam pengantar teknologi informasi ini.

terima kasih,unzur makola wala tanzur mankola wassalammualaikum wr.wb

source : https://onlinelearning.uhamka.ac.id



 


Comments

Popular Posts